Senin, 15 Juli 2013

Doa setelah Shalat Witir

Adapun setelah melaksanakan shalat Witir, doa yang dapat kita amalkan adalah sebagai berikut:

Allâhumma innîa'ûdzubiridhâka min sakhathika wa a 'ûdzu bimu'âfâtika min 'uqûbatik, wa a 'ûdzu bika minka là uhshî tsanâ'an 'alayka anta kamâ atsnayta 'alâ nafsika (3 x).

Yaa lathiifu, yaa kâfî, yâ hafiízhu, yâ syâfî (2 x).

Allaahu ya lathifu, ya waafii, yaa kariimu antallaahu laailaaha Illallaah (10 x).

Li ilaha illallahu Muhammadur-rasulullihi shallal­lahu 'alayhi 'ilihi wa sallam, 'alayhi nahya wa 'alayhi namutu wa 'alayha nub'atsu insyi'allihu ta'ali biratt matihi wa karamihi minal-iminin.


Allahumma inni nas-aluka imanan da-iman wa nas- aluka qalban khasyi'art wa nas-aluka 'ilman nafi'an wa nas-aluka yaqinan shadiqan wa nas-aluka 'amalan shalihan, wa nas-aluka dinan qayyiman wa nas-alukal- 'afwa wal-'afiyah, wa nas-aluka tamamal-'afiyah, wa nas-alukasy-syukra 'alal-'afiyah, wa nas-alukal-ghina'an syiririn-naas.

Allahumma rabbana taqabbal minna shalatana wa shiyamana wa qiyamana wa takhasysyu'ana wa tadharru'ana wa ta'abbudana wa tammim taqshirana, ya Allah, ya Allah, ya Allah, ya arhamar-rahimin. Washallallihu 'ala khayri khalqihi sayyidina Muhammadin wa 'ala alihi wa shahbihi ajma'in, wal-hamdu lillahi rabbil-'ilamin. Al fatihah.

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan keridhaan-Mu dari kemurkaan-Mu, aku berlindung de­ngan kemaafan-Mu dari siksa-Mu, dan aku berlindung dengan rahmat-Mu dari adzab-Mu. Aku tak sanggup menghitung pujian terhadap-Mu sebagaimana Engkau memuji diri-Mu.
Wahai Yang Mahalembut, wahai Yang Maha  Mencukupi, wahai Yang Maha Memelihara, wahai Yang Maha Menyembuhkan.
Ya Allah, wahai Yang Mahalembut, wahai Yang Maha Memenuhi, wahai Yang Mahamulia, Engkaulah Allah, tidak ada Tuhan selain Allah.
Tidak ada Tuhan selain Allah, Muhammad adalah utusan Allah. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan kesejahteraan kepadanya. Berlandaskan kalimat itu kami hidup, kami mati, dan kami dibangkitkan insya Allah termasuk orang-orang yang berada dalam keada­an aman dengan rahmat-Nya dan kemurahan-Nya.
Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada- Mu iman yang tetap, hati yang khusyu', ilmu yang ber­manfaat, keyakinan yang benar, amal yang sjalih, agama yang lurus, ampunan dan afiat, kesempurnaan afiat, syukur terhadap afiat, dan terhindar dari orang- orang yang jahat.
Ya Allah, Tuhan kami, terimalah shalat kami, puasa kami, ibadah malam kami, kekhusyu'an kami, ke- tundukan kami, ibadah kami, dan sempurnakanlah ke­kurangan kami, ya Allah, ya Allah, ya Allah, wahai Yang Maha Pengasih di antara yang pengasih. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada makhluk terbaik- Nya, junjungan kami, Nabi Muhammad, beserta ke­luarga dan para sahabatnya, dan segala puji milik Allah, Tuhan sekalian alam."


0 komentar:

Posting Komentar

"MENGABDI UNTUK BERBAKTI"

___________________________

Powered by: Blogger